Selasa, 05 Februari 2013

Sertifikasi CCNA, CNAP

Sertifikasi CCNA, CNAP

Popularitas sertifikasi vendor jaringan telah berlangsung selama 10 tahun sekarang dengan jutaan insinyur jaringan mencapai Microsoft Certified Professional Penunjukan (MCP) dan ratusan ribu memperoleh Microsoft Certified Systems Engineer (MCSE). Ada banyak manfaat apakah Anda memilih Microsoft atau Cisco sertifikasi vendor jaringan. Pengembang sering memilih Oracle atau sertifikasi pemrograman Microsoft. Manfaat termasuk kenaikan gaji, promosi pekerjaan, keterampilan baru belajar dan pemasaran ditingkatkan. Sertifikasi Cisco Wireless Administrator, sebagai contoh, adalah cara yang bagus untuk belajar keterampilan jaringan nirkabel jika Anda tidak memiliki pada pengalaman kerja.
CCNA adalah entri Cisco tingkat sertifikasi yang meliputi topik rekayasa jaringan dasar seperti pemecahan masalah, routing, switching, protokol, model OSI, nirkabel dan keamanan. CCNP jauh lebih sulit berfokus pada topik yang sama dengan kedalaman meningkat. Microsoft pengembang sertifikasi termasuk kursus pengembang MCSD. NET sementara MCAD meliputi pemrograman dan topik rekayasa perangkat lunak. Sertifikasi jaringan yang paling populer saat ini termasuk MCT, MCITP, MCSE, CCNA, CCNP, Network +, CISSP, MCAD dan MCSD. MCT dan MCITP sertifikasi Microsoft dasar jaringan sementara MCSE terdiri dari ujian lebih sulit tambahan berfokus pada administrasi jaringan canggih, tips dan topik desain.
Cisco Networking Academy Program (CNAP) adalah program training jaringan komputer berbasis Web (e-learning) yang dilaksanakan secara on-line yang diakses melalui situs cisco.netacad.net. Tujuan dari program Cisco Academy adalah untuk menghasilkan Network Engineer yang mampu dalam mendesain, membangun, dan merawat jaringan komputer (LAN & WAN) dengan berbasiskan perangkat jaringan dari Cisco System. Dengan demikian kompetensi dan kapabilitas instruktur Cisco Academy terstandarisasi secara global sehingga kualitas training terjaga dengan standar yang tinggi.
Manajemen Operasional CNAP yang kami kelola (CNAP LA Universitas Pancasila) dilaksanakan secara profesional dibawah dukungan managemen operasional dan marketing "Jobitcom Networks" serta quality control dan technical support dari Cisco Academy Regional Academy Institut Teknologi Bandung, Cisco Academy Regional Academy PDII-LIPI, dan tentunya juga dari Cisco Systems.
Jobitcom Networks juga menyediakan peluang bekerja dan berkarir bagi para alumni Cisco Academy yang kami kelola di berbagai perusahaan terkemuka Indonesia yang membutuhkan tenaga profesional IT. Perusahaan-perusahaan tsb adalah perusahaan yang bermitra dengan Jobitcom Networks sebagai member employer di Jobitcom. Peluang cerah ini dimungkinkan karena Jobitcom juga merupakan Situs Lowongan Kerja dan Karir Terbesar di Indonesia bagi profesional IT. Melalui jaringan kerja internasional dari Cisco System, alumnus CNAP banyak bekerja di berbagai perusahaan multinasional. Kebutuhan akan tenaga kerja profesional bersertifikat CCNA di Amerika, Eropa, Australia, maupun Indonesia, menjadikan alumnus program CNAP memiliki kesempatan yang lebih baik untuk bersaing di dunia teknologi informasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar