Selasa, 05 Februari 2013

Aplikasi berbasis windows

Aplikasi berbasis windows

Sekilas Aplikasi berbasis Windows

NET Framework. 2.0
22 dari 42 peringkat ini bermanfaat - topik Rate
Microsoft Visual Studio 2005 menawarkan beberapa cara untuk mengembangkan aplikasi berbasis Windows yang dijalankan secara lokal pada komputer pengguna. Dengan Visual Studio 2005, Anda dapat membuat aplikasi berbasis Windows dan antarmuka pengguna (UI) dengan menggunakan Windows Forms. Anda juga dapat membuat aplikasi layanan Windows dengan menggunakan baik Visual Studio atau Microsoft Framework versi. NET 2.0 Software Development Kit (SDK), dan Anda dapat membuat Windows Win32 berbasis aplikasi dengan menggunakan Wizard Proyek Visual Studio.

Visual Studio Aplikasi berbasis Windows

Sebuah Visual Studio aplikasi berbasis Windows dibangun sekitar NET Framework,. Kaya set kelas yang dapat Anda gunakan untuk mengembangkan aplikasi canggih. Anda dapat membuat aplikasi berbasis Windows dengan menggunakan bahasa pemrograman yang bekerja dengan Framework (Visual Basic, C #, Visual J #, C + +, dan banyak lainnya). Dan alat Kerangka. NET debugging.
Aplikasi berbasis Windows yang dibuat dengan Framework kelas. NET menawarkan manfaat lain. Anda dapat mengakses sistem operasi layanan dan mengambil keuntungan dari manfaat lain yang disediakan oleh lingkungan komputasi pengguna Anda. Anda dapat mengakses data menggunakan ADO.NET. Untuk informasi lebih lanjut, lihatMembuat Aplikasi Data dengan Visual Studio . GDI + memungkinkan Anda untuk melakukan canggih menggambar dan lukisan dalam bentuk Anda. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Grafis dan Gambar di Windows Forms . Berbasis Windows Anda aplikasi dapat membuat panggilan ke metode terpapar melalui layanan XML Web, sehingga Anda dapat mengambil keuntungan dari informasi dan sumber daya komputasi dari berbagai sumber dan mitra. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Pengantar Pemrograman Web Services XML dalam Kode Dikelola

Visual Studio Alat untuk Windows-based Application Development

Seperti halnya dengan aplikasi Kerangka lainnya. NET, Anda dapat membuat aplikasi berbasis Windows dalam editor teks, membuat panggilan ke metode Kerangka. NET dan kelas, mengkompilasi aplikasi Anda pada baris perintah, dan mendistribusikan aplikasi executable yang dihasilkan.
Atau, Anda dapat menggunakan Visual Studio 2005. Bila Anda menggunakan Visual Studio 2005 untuk membuat aplikasi berbasis Windows, Anda sedang menciptakan dasarnya aplikasi yang sama bahwa Anda bisa membuat secara manual menulis kode. Keuntungan menggunakan Visual Studio 2005 adalah bahwa ia menyediakan alat-alat yang dapat membuat pengembangan aplikasi lebih cepat, lebih mudah, dan lebih handal. Daftar berikut menunjukkan beberapa berbasis Windows alat yang lebih penting pengembangan aplikasi:
  • Visual desainer untuk Windows Forms dengan drag-and-drop kontrol. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Windows Forms Designer .
  • Kode-sadar editor yang mencakup penyelesaian pernyataan, memeriksa sintaks, dan fitur IntelliSense lainnya.
  • Terpadu kompilasi dan debugging.
  • Manajemen proyek alat untuk membuat dan mengelola file aplikasi, termasuk penyebaran lokal, melalui intranet atau melalui Internet.
Jika Anda telah menggunakan Visual Studio sebelumnya, fitur ini akan tampak akrab, mereka mirip dengan fitur yang tersedia di versi sebelumnya dari Visual Basic dan Visual C + +. Visual Studio 2005 memperluas fitur ini untuk menyediakan koleksi kaya alat untuk mengembangkan aplikasi berbasis Windows.

Jenis Aplikasi berbasis Windows

Dengan Visual Studio Anda dapat mengembangkan beberapa jenis aplikasi berbasis Windows. Anda dapat membuat Windows Forms dan aplikasi layanan Windows yang memanfaatkan kekuatan Framework. NET, atau Anda dapat menggunakan Visual C + + untuk membuat Windows Win32 berbasis aplika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar